Marshanda Pamer Perut Seksi

 

Foto Seksi Marshanda Dikritik Calon Mertua


Foto Hot Terbaru Marshanda dan ia sempat memamerkan gaya berpakaian yang terbilang seksi. Apalagi, Marshanda melakukannya setelah dirinya bercerai dengan Ben Kasyafani. Kini, setelah berpacaran dengan Egi Jhon, Marshanda masih sering melakukannya. Apa yang dipamerkan Marshanda di dunia maya itu pun mendapatkan kritik dari ibunda Egi John, Rina Fauziah.

"Aku tegur dia. Aku cuma bilang ke dia kalau buat video hot marshanda pakai baju-baju senam jangan sampai kelihatan orang. Ya kurang suka-lah karena kan seenggaknya orang lain melihatnya. Kalau bisa mah ditutupin. Videonya cukup buat pribadi saja," kata ibunda Egi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).


Dalam video, Chacha memang tampak sangat seksi. Bahkan janda Ben Kasyafani itu tak segan pamer perut ratanya. Terang saja keberadaan video dan foto tersebut banjir komentar.

Salah satunya dari Rina, yang sepertinya kurang berkenan dengan pose Chacha. Meski mendapat teguran dari ibu kekasihnya, Chacha tak sakit hati. Maklum, keduanya memang sudah saling mengenal lama dan tahu sikap masing-masing.

"Ketawa dan sorry katanya gitu. Setelah itu kan dia enggak upload yang pakai baju minim-minim lagi. Saya lihat yang terakhir pakai baju senam itu kan," tutup Rina.
Marshanda Pamer Perut Seksi Marshanda Pamer Perut Seksi Reviewed by Unknown on 03:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.