Evi Masamba Ancam Karier Inul Daratista

 

Kemenangan Evi Masamba D'Academy 2


Penampilan Evi D'Academy 2 makin hari semakin bagus, hal itu diakui oleh para dewan juri. Bahkan saking bagusnya, Inul Daratista sempat berujar jika dirinya takut jobnya diambil oleh kontestan asal Masamba ini.

Penampilan Evi, pada konser Malam Kemenangan ini pun mendapatkan standing ovation ketika menyanyikan lagu Makan Darah milik Rita Sugiarto.

"Saya paling malas komentari Evi. Soalnya panggung (pekerjaan) saya lama-lama diambil Evi. Saya cemburu melihat kecantikan Evi. Sekarang kamu seksi sekali," kata Inul Daratista di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2015) malam.

Tak hanya Inul Daratista saja yang berpikir demikian. Iis Dahlia pun menyatakan ketakutan yang sama. Namun demikian, Iis tetap merasa bangga D'Academy 2 memilih Evi dan Danang sebagai dua besar.

"Bukan cuma Inul yang ketakutan, saya juga loh. Saya bangga kamu sudah bisa sampai sini (dua besar). Padahal Evi pernah tersenggol, tapi akhirnya sampai grand final," kata Iis.

"Itu menunjukan kalau Evi selalu belajar dari kesalahan dan kekalahan. Sebagai orang dangdut, saya bangga sama Evi dan Danang," tutur Iis.
Evi Masamba Ancam Karier Inul Daratista Evi Masamba Ancam Karier Inul Daratista Reviewed by Unknown on 08:47 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.