Pesta Pernikahan Bella Sophie



 

Resepsi Pernikahan Bella Sophie Dengan Suryono


Seolah tak mau dianggap sebagai pencari sensasi semata, aktris Bella Sophie akhirnya memamerkan ke publik foto saat menikah dengan sang suami yang bernama Suryono. Dalam akun instagramnya, Bella seolah ingin berbagi kebahagiaan tanpa memikirkan hujatan para haters yang menilai jika dirinya hanya mengarang cerita soal pernikahan. Selain itu, Bella kini menuliskan kata ‘Mrs. Suryo’ di profil akun instagramnya tersebut.




    “Momen sakral nan indah,” tulis Bella di keterangan foto tersebut.

Suryono diketahui merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Makassar. Wajah Suryono memang tak setampan yang dibayangkan oleh publik mengenai selera suami Bella Sophie. Pasalnya, Bella Sophie kerap memamerkan barang mewah yang ia miliki.

Bella Sophie sendiri mengaku jika telah menikah dengan Suryono pada hari Minggu (10/5/2015) lalu di KUA Jakarta Barat. Akad nikah yang tergambar di foto yang ia unggah itu nampak sangat sederhana.

Dalam proses akad nikah Bella Sophie tersebut, menurut sang manajer Tata Liem, pihak Suryono memberikan seperangkat alat sholat dan mas kawin berupa berlian dua karat.

Dikabarkan bahwa resepsi pernikahan antara Bella Sophie dan Suryono akan digelar di Hotel Mulia Nusa Dua Bali. Tak banyak info seputar undangan yang telah disebar oleh Bella dan Suryo untuk pernikahan yang digadang-gadang akan digelar mewah tersebut.
Pesta Pernikahan Bella Sophie Pesta Pernikahan Bella Sophie Reviewed by Unknown on 08:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.