Bella Shofie Komentari Inisial Artis BS

 

Inisial BS Masuk Daftar Nama dan Bella Shofie Komentari Hal Tersebut


Setelah tertangkapnya artis AA bersama mucikari RA, perlahan-lahan kasus prostitusi online yang kabarnya melibatkan artis sebagai PSK memasuki babak baru. Tidak terkecuali terkuaknya artis berinisial BS, yang diakit-kaitkan dengan sosok Bella Sofhie. Lantas bagaimana komentar Bella Sofie?

Artis Bella Sofhie mengomentari prostitusi kalangan selebritas yang menjadi topik pembicaraan panas. Bagi dia hubungan suami-istri lebih baik dilakukan bersama suami sendiri. “Buat aku, lebih baik dengan suami, yang halal” ungkapnya di Hotel Kempinski Jakarta, Senin 11 Mei 2015.

Namun saat ditanya tentang artis berinisial BS yang dikatkan dengan dirinya, Bella menolak berkomentar. “No comment” tegasnya.


Di lain pihak Tata Liem yang merupakan manajer Bella, mengatakan kliennya tidak akan melakukan pekerjaan seperti itu. “Kami cuma terima pekerjaan soal seni, seperti film atau model” tegas Tata dalam kesempatan yang sama.

Berita Artis Terheboh 2015 dan Ihwal kabar bahwa manajer bisa memfasilitasi artisnya ‘bekerja sampingan’, Tata mengatakan kinerja suatu manajemen artis harus dilihat dulu. “Mana manajemen yangbeneran atau yang bukan bisa kelihatanlah” ungkapnya.

Seperti yang diketahui jika germo Robby Abbas (RA) ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan saat menjajakan wanita kepada polisi yang menyamar, Jumat 8 Mei 2015. Seorang wanita yang berprofesi sebagai model dan pemain film berinisial AA, 22 tahun, turut ditangkap di kamar hotel.

Sementara Robby dijadikan tersangka, AA hanya berstatus saksi. Polisi menggunakan Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang permuncikarian untuk menangani kasus, sehingga pekerja seks hanya berstatus orang yang dijual oleh muncikari dan dilepaskan oleh polisi.
Bella Shofie Komentari Inisial Artis BS Bella Shofie Komentari Inisial Artis BS Reviewed by Unknown on 02:51 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.