Shinta Bachir Lepas Jilbab Karena Takut Miskin


Penyanyi Dangdut Yang Lepas Dari Jilbab


Penyanyi Dangdut Shinta Bachir akhirnya memutuskan untuk melepas kembali hijabnya. Ia mengemukakan alasannya karena takut rejekinya hilang dan jatuh miskin jika ia tetap bersi keras memakai hijab.

Shinta Bachir memang pertama dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mempunyai image seksi. Ia kemudian merasa mendapatkan hidayah sehingga memutuskan untuk mengenakan hijab. Tak lama berselang, Shinta merasa jika dirinya mulai kehilangan job manggung.

Tentu saja, Shinta tak mungkin ditunjuk untuk bergoyang hot di atas panggung dengan mengenakan hijab. Menyadari hal itu, dan karena dirinya juga belum menemukan pekerjaan yang dapat ia lakukan selain menjadi penyanyi dangdut, Shinta pun memutuskan untuk kembali mengumbar aurat nya.


Tak hanya itu, wanita yang pernah membuat heboh dengan sebuah video vulgar mirip dirinya sedang ganti baju itu menuturkan jika selama ia berhijab, banyak teman – temannya yang menjauhinya. Ia lantas merasa jika dirinya dikucilkan dari pergaulan.

    “Tadinya mau berhijab. Tapi aku dapat rezekinya kan yang enggak pakai hijab. Saya butuh orang yang bisa back up saya lebih kuat, semua teman sekitar masih terbuka, jadi saya merasa sendirian. Kalau saya pakai hijab, temen saya kayak menjauh,” jelas Shinta seperti dilansir Tabloid Bintang (19/2).

Meski begitu, Shinta berniat suatu saat dia akan mengenakan hijab jika hatinya telah benar – benar siap.

Shinta Bachir Lepas Jilbab Karena Takut Miskin Shinta Bachir Lepas Jilbab Karena Takut Miskin Reviewed by Unknown on 04:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.