Sejarah Terbentuk Band Aliandonesia


Nama Personel Band Aliando Syarief Aliandonesia


Aliando Syarief belum lama ini memperkenalkan bandnya yang bernama Aliandonesia. Personel Aliandonesia terdiri dari enam orang. Lantas bagaimana sejarah terbentuk & siapa saja nama personil Band Aliandonesia yang dimotori Aliando Syarief itu?

Seperti yang diketahui jika Aliando Syarief merupakan salah satu artis multi talenta. Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV tersebut selain jago akting, juga lihai dalam memainkan beberapa alat musik. Belum lama ini Aliando Syarief bahkan memperkenalkan bandnya bernama Aliandonesia.

Band yang beranggotakan enam personel ini ia perkenalkan sebagai pembuktian keseriusannya dalam dunia seni, khususnya musik. Dalam band tersebut, Aliando berposisi sebagai vokalis. “Ini dia band gue yang namanya Aliandonesia. Anggotanya ada enam orang termasuk gue” ungkap Aliando Syarief, belum lama ini.

“Di bass ada Ari, Sony keyboard, drummernya Gema, gitar Adi sama Iam. Vokalisnya gue deh” tambah Aliando Syarief.


Lantas bagaimana sejarah terbentuknya Aliandonesia? Band tersebut ternyata terbentuk belum lama. Aliando Syarief menerangkan akhir tahun lalu band tersebut baru saja terbentuk. Berbagai proses dilakukan untuk membentuk band Aliandonesia.

“Ini ada yang teman dari lama, ada yang melalui proses audisi. Seperti Sony ini sudah kenal lama. Kita terbentuknya akhir tahun lalu, 17 November 2014” jelas Aliando Syarief.
Sejarah Terbentuk Band Aliandonesia Sejarah Terbentuk Band Aliandonesia Reviewed by Unknown on 09:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.