Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh


Ayu Ting Ting Bantah Pacaran Dengan Shaheer Sheikh


Status Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dan Kedekatan yang terjalin antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan bintang drama kolosal ‘Mahabharata’ asal India, Shaheer Sheikh terus memunculkan asumsi – asumsi di kalangan publik. Mereka seolah bertanya – tanya seberapa dekat keduanya saat ini? Namun semua pertanyaan dan asumsi itu langsung terbantahkan oleh pernyataan Ayu jika dirinya tidak berpacaran dengan Shaheer.

Semenjak Shaheer Sheikh, si Arjuna ‘Mahabharata’ dikontrak oleh ANTV selama beberapa waktu, ia terlihat semakin hari semakin dekat dengan Ayu Ting Ting. Ayu yang sejak tayangan ‘Mahabharata’ diputar telah menjadi Fans Shaheer Sheikh pun terlihat semakin mesra dengannya. 


Mereka kerap berfoto mesra dan menunjukkan kedekatan di antara mereka. Namun sayangnya, kedekatan itu tampaknya masih sebatas pertemanan. Janda Enji itu menampik jika dirinya saat ini menjalin cinta dengan Shaheer.

    “Jadi orang ngelihatnya apa ya. Selama ini kan rame, memang orangnya baik. Ya biasa berteman aja,” ungkap pelantun tembang ‘Sik Asik’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (20/2).

Lebih lanjut ibunda dari Bilqis itu menambahkan jika kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan Shaheer hanya sebatas partner kerja. Mereka juga berfoto mesra di lokasi kerja saja, selebihnya tidak.

    “Dekat ya saat di program aja,” sanggahnya
Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Reviewed by Unknown on 04:34 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.