Ariel Tatum Cari Pacar Yang Serius

 

Ariel Tatum Belum Temukan Pria yang Cocok


Wajah cantik dan punya segudang talenta rupanya tak membuat Ariel Tatum mudah memiliki pacar. Artis berambut panjang tersebut mengaku masih betah menyendiri, ia bahkan sudah tiga tahun tidak berpacaran dan menyandang status jomblo.

    “Aku pacaran terakhir 3 tahun lalu, dan aku tipenya kalau pacaran itu serius, nggak mau putus, jadi aku masih 18 juga, untuk serius belum, masih pada temen aja dulu,” katanya.

Ariel Tatum tentunya punya alasan tersendiri mengapa dirinya belum mau berpacaran. Gadis kelahiran 8 November 1996 tersebut mengaku kalau dirinya tak ingin pacaran hanya untuk main-main.

Tak hanya itu, aktris sekaligus model iklan ini ternyata juga sangat selektif dalam memilih pasangan. Ariel yang sebelumnya sempat digosipkan pacaran dengan Al Ghazali inipun mengaku belum menemukan cowok yang pas untuk dijadikan kekasih.

    “Ya, bingung juga sih, aku orangnya jalanin aja, kalau pacaran pengen yang serius, selama ini yang deketin aku itu belum ada yang masuk kriteria aku,” ujar Ariel.


Artis Cantik Ariel Tatum Bukan hanya belum menemukan pria idamannya, Ariel juga mengungkapkan kalau dirinya saat ini masih ingin fokus menyelesaikan kuliah. Bagi Ariel, saat ini lulus S1 dan menyandang gelar sarjana masih jauh lebih penting ketimbang memikirkan masalah asmara.

    “Paling lulusin S1 aku dulu kali, ya?” ucapnya.
Ariel Tatum Cari Pacar Yang Serius Ariel Tatum Cari Pacar Yang Serius Reviewed by Unknown on 00:20 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.