Nicki Minaj Jadi Kim Kardashian KW

 

Nicki Minaj Ubah Foto Kim Kardashian Menjadi Lelucon


Foto Nicki Minaj sang artis kontroversial mengumbar susu dan bergaya menjadi Kim Kardashian KW menyentak perhatian pengguna internet. Dalam acara Saturday Night Live, Nicki tidak hanya meniru gaya rambut Kim Kardashian yang dibiarkan mengembang. Ia juga mengerjai foto tanpa busana Kim yang sempat menghebohkan dengan wajahnya sendiri.

Bukan Nicki Minaj jika duduk manis tanpa berbuat apa-apa. Saat datang ke Saturday Night Live yang dipandu oleh James Franco, Nicki menampilkan bakat ‘nyinyir’ dengan cerdik. Nicki Minaj tampil dengan gaun putih ketat yang membuat susunya menyembul keluar. Tidak hanya itu, ia juga ‘menjiplak’ gaya rambut Kim Kardashian sambil berucap, “Hai, ini aku Kim. Sepertinay seluruh dunia salah menginterpretasikan fotoku”.


Nicki yang punya lagu ‘Anaconda’ masih juga meneruskan sindirannya kepada Kim Kardashian. Kali ini dengan memperolok foto tanpa busana Kim yang dimuat oleh majalah Paper. Foto-foto tadi hampir sepenuhnya memamerkan tubuh Kim yang seksi, termasuk pant4tnya yang dibuat aduhai. Hanya, ada dua perbedaan yang membuat foto editan ala Nicki Minaj itu terlihat kocak.


Nicki tak ragu memasang wajahnya untuk menggantikan wajah Kim. Selain itu ia juga seperti menegaskan kepada dunia, bahwa foto tanpa busana Kim, semestinya dipahami sesuai konteks. Nicki mengganti latar belakang foto-foto tanpa busana tadi dengan suasana yang lebih ‘hidup’.


Misalnya, foto Kim yang memamerkan dada dan pant4t. Foto ini dikerjai habis-habisan oleh Nicki Minaj menjadi fotonya sedang diperiksa oleh dokter kandungan. Ada juga foto lain, ketika Kim menggunakan pant4tnya untuk menaruh gelas samp4nye. Oleh Nicki, foto itu dibuat sedemikian rupa seperti seorang siswa yang sedang mempelajari rumus matematika.

Nicki Minaj Jadi Kim Kardashian KW Nicki Minaj Jadi Kim Kardashian KW Reviewed by Unknown on 01:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.