Rin Sakuragi Artis Panas Jepang

 

Rin Sakuragi Kangen Pada Mie Goreng dan Buah Manggis Indonesia


Rin Sakuragi, bintang film panas Jepang yang pernah tampil dalam film ‘Suster Keramas’ mengakui pekerjaannya melelahkan. Tapi, perempuan cantik berusia 25 tahun tersebut tak mau ambil pusing berlebihan. Rin Sakuragi juga mengaku kangen dengan Indonesia.

Dalam wawancara oleh Tribunners, Rin Sakuragi menyatakan, “(Berperan sebagai artis film hot) capai juga sih. Tapi ini pekerjaan, (jadi) ya apa boleh buat.”


Wanita yang lahir di Hyogo pada 3 Maret 1989 juga memiliki tips sendiri. Menurutnya, obat mujarab untuk menghapus penat yang melanda adalah pijat. Disampaikannya, “Setelah (kegiatan syuting film panas) selesai ya biasanya ke tempat pijat agar bisa segar lagi dan istirahat.”

Uniknya pengalaman main film di Indonesia memberi kenangan tersendiri bagi Rin Sakuragi. Ada dua hal yang membuatnya kangen, yaitu mi goreng dan buah manggis. Khusus yang disebutkan terakhir, Rin mengakui manggis di Jepang harganya berkali lipat dari manggis di Indonesia.

    “Saya suka sekali pada Indonesai, terutama mi gorengnya yang enak sekali …. manggis ya, saya suka sekali. Di Jepang kalaupun ada, harga manggis cukup mahal,” ungkapnya pada Tribunnews.

Rin Sakuragi yang memiliki tinggi badan 158 centimeter ini tampil di film horor Suster Keramas yang dirilis pada tahun 2009. 

Film yang didistribusikan oleh Maxima tersebut mendapatkan kecaman dari berbagai elemen masyarakat. Apalagi tiket penjualan film yang juga dibintangi Shinta Bachir ini laris manis, lebih dari dua kali lipat film rata-rata pada umumnya.





Rin Sakuragi Artis Panas Jepang Rin Sakuragi Artis Panas Jepang Reviewed by Unknown on 09:22 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.