Melinda Dee Terkena Kangker Payudara

 

Silikon Payudara Melinda Dee Meleleh


Kejadian silikon meleleh menimpa Melinda Dee. Terpidana kasus pencucian uang nasabah Citibank itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini dikonfirmasi secara langsung oleh Giri Purbadi selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. Melinda dengan latar sosialita memang pernah memasang silikon di bagian payudara dan bokong. Hal itu menjadi malapetaka ketika ia ditahan di Lembaga Pemsyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

    “Dia baru operasi payudara, sebelah kanan dan kirinya meleleh karena pakai silikon, itu dipotong habis, Malinda kena kanker payudara juga,” tutur Giri Purbadi, Jumat (3/10).


Silikon bagian payudara dan bokong itu meleleh. Terpidana pun sering mengeluh rasa nyeri. Melinda susah duduk berlama-lama. Ia pun diberi keringanan tidur di klinik Lapas. Namun kondisi Melinda yang semakin parah membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Akses yang diterima Melinda melahirkan opini bahwa pihak Lapas terlalu mengistimewakan terpidana kasus pencucian uang tersebut. amun hal ini langsung dibantah oleh Giri Purbadi.

    “Kondisi Malinda memang tidak memungkinkan untuk tidur di blok dengan alasan kesehatan. Masa dalam kondisi seperti itu kita bawa ke blok,” katanya.

Giri Purbadi memberi contoh, sekalipun Melinda berada di luar lapas namun tetap mendapat penjagaan ketat.

    “Hanya satu anggota yang bertugas menjaga Malinda,” sambung Giri.

Dr Temmy Siarif membenarkan kabar Melinda dirawat di rumah sakit Santosa. Wanita cantik satu ini sudah mendapat perawatan sejak 23 September 2014.

    “Kami melakukan perawatan kepada warga binaan setelah ada keterangan surat diharuskan dirawat, dan pihak Lapas juga memberikan pengamanan dengan menempatkan satu orang sipir,” aku dr Temmy Siarif.


Melinda Dee Terkena Kangker Payudara Melinda Dee Terkena Kangker Payudara Reviewed by Unknown on 00:05 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.