Kondisi Terkini Olga Syahputra

 

Olga Syahputra Sudah Membaik Tapi Masih Dirawat di Singapura


Presenter Kondang Olga Syahputra memang sudah lama tidak muncul di layar kaca sejak diberitakan sakit dan dirawat di sebuah Rumah sakit di Singapura, dan para fans pasti ingin tahu kondisi terkini Olga Syahputra, berikut ini keterangan dari sang adik tentang kondisi terbaru dari pemain film Taman Lawang tersebut.

Billy Syahputra menegaskan jika sampai detik ini sang kakak, Olga Syahputra masih dirawat di Mounth Elizabeth Medical Centre Singapura. Billy mengatakan itu setelah muncul kabar kesekian kalinya jika pelantun lagu hancur hatiku tersebut sudah pulang ke Indonesia.

“Nggak, bohong itu. Olga masih perawatan di Singapura,” kata Billy ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).


Billy juga mengungkapkan kondisi kesehatan Olga Saputra smakin membaik tiap harinya. “Bagus banget kok,” ucap presenter yang sedang dikabarkan dekat dengan Lolly Agustine ini.

Meski berada di Indonesia, Billy selalu berkomunikasi dengan keluarga maupun manajemen yang menemani Olga di Rumah Sakit. Bahkan, kata Billy, keluarga diminta beli tasbih untuk berzikir.

“Katanya disuruh beli tasbih dan bacain apapun,” kata Billy.


Kondisi Terkini Olga Syahputra Kondisi Terkini Olga Syahputra Reviewed by Unknown on 04:32 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.