Ulang Tahun Agnes Monica

 

Agnez Mo Ultah Ke 28 


Agnes Monica kini tengah berulang tahun. Tepat pada hari ini, Selasa (1/7), penyanyi yang juga dikenal dengan nama panggung Agnez Mo tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Para penggemar Agnes Monica tentunya tak akan lupa dengan hari istimewa sang idola. Mereka pun berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun kepada pelantun Coke Bottle tersebut melalui sosial media.


    Happy Birthday kak @agnezmo wish you all the best!”

    “Happy 28 years old, be better, god blessing you always. amin.”

    “Selamat Hari Ulang Tahun kak agnes Semoga panjang umur dan sehat selalu ya kak, Tuhan Yesus Memberkati,” ucap para fans Agnes.

Ucapan selamat rupanya tak hanya datang dari penggemar. Penyanyi cantik ini ternyata juga mendapat ucapan spesial dari Brian White, aktor sekaligus model video klip Coke Bottle.

    “@agnezmo Happy Birthday, my friend! I hope your special day is blessed and full of fun,” ucapnya.

Di usianya yang ke-28 tahun, Agnes Monica tampaknya memang semakin matang sebagai seorang penyanyi. Sejak muncul sebagai penyanyi cilik, karirnya nyaris tak pernah turun.

Agnes tak hanya sukses menjadi penyanyi, tapi juga aktris sekaligus pencipta lagunya sendiri. Bahkan, ia berhasil mewujudkan mimpinya untuk bisa go international.


Ulang Tahun Agnes Monica Ulang Tahun Agnes Monica Reviewed by Unknown on 13:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.