Farhat Abbas Menghamili Keponakan Nia Daniati

 

Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polisi

Pengacara Farhat Abbas menghamili keponakan Nia Daniati? Pertanyaan itu tentu saja menggelitik di setiap telinga orang-orang yang sejak lama mengikuti perjalanan hidup pengacara kondang tersebut.

Alhasil kabar ini menjadi rentetan cerita, berkaitan dengan tuduhan pelecehan terhadap wanita yang menyelimuti Farhat.

Informasi Farhat Abbas menghamili keponakan Nia Daniati, dituturkan oleh seorang wanita berinisial “E” yang mengaku sebagai korban pelecehan oleh Farhat Abbas.


    “Iya, keponakannya mbak Nia katanya dihamili. Saya dengar info dari sana-sini katanya ada 100 kasus FA terkait tiduri orang. 

Apalagi wanita yang ditiduri sudah punya suami” jelas “E” saat mendatangi Mabes Polri, Jl. Trunojoyo Jakarta Selatan, seperti yang dilansir Liputan6 (Selasa, 17/6/2014).

Kedatangan “E” ke Mabes Polri untuk menanyakan kelanjutan kasusnya. Seperti diketahui, “E” melaporkan Farhat atas tindakan pelecehan seksual pada 5 Mei lalu. Rupanya Mabes Polri melimpahkan kasus ini ke Polda Jawa Barat.

Meski pahit, “E” mau sedikit berbagi cerita soal pelecehan seksual yang dilakukan Farhat. Disebutkan, Farhat tiba-tiba menerkam dirinya saat berada di sebuah hotel. Yang tragis, hotel itu dipesan oleh adik Farhat.

    “Klien saya ini masih trauma, siapapun yang berhubungan dengan ini akan dipanggil. Kan cek in dan cek out itu atas nama dia (adiknya Farhat)” tegas kuasa hukum “E”, Razman Arif dan biar Jaksa Pengadilan yang akan memutuskan lebih lanjut atas kasus ini.


Farhat Abbas Menghamili Keponakan Nia Daniati Farhat Abbas Menghamili Keponakan Nia Daniati Reviewed by Unknown on 12:32 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.