Cherrybelle Cari Personil Baru 2014

 

Formasi Girlband Cherrybelle

Cherrybelle diawal pendiriannya pada 27 Februari 2011, Cherrybelle beranggotakan dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Namun pada 12 April 2012, Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. 

Pengganti Devi dan Wenda akhirnya terpilih melalui ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi, pada tanggal 8 Juni 2012. Dua pengganti Devi dan Wenda adalah Kezia dan Steffy.


Namun, pada 18 Oktober 2013, secara mengejutkan Anisa mengundurkan diri dengan alasan ingin melanjutkan studinya. 

Cherrybelle Cari Personil Baru 2014 dan Formasi Girlband Cherrybelle akan kembali beranggotakan sembilan orang sebelum perayaan ulang tahun mereka ke-3 pada 27 Februari 2014.

Cherrybelle sendiri saat ini sudah punya tiga nominator yang akan diseleksi. Satu dari tiga nominator akan melengkapi personel Cherrybelle menjadi sembilan orang.

"Mudah-mudahan sebelum ulang tahun kita sudah sembilan orang lagi," ujar salah satu personel Cherrybelle, Angel saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014).

Personel Cherrybelle lainnya, Kinan mengatakan bahwa untuk personel baru tidak ada karakter yang spesifik. Persyaratannya, selain perempuan, personel baru Cherrybelle harus berusia antara 17-23 tahun.

"Kalau karakter dan spesifik enggak ada, karena kami mau mereka datang apa adanya. Penilaian sama dengan Cherrybelle jaman dulu," timpal Kinan.

Namun, sebelum resmi terpilih, personel baru Cherrybelle nantinya akan dibawa ke basecamp guna melihat karakter lebih jauh.

"Kita akan bawa ke basecamp agar kita bisa lihat karakternya. Setelah itu bisa kita latih," kata Angel.
Cherrybelle Cari Personil Baru 2014 Cherrybelle Cari Personil Baru 2014 Reviewed by Unknown on 15:16 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.