Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya


Duo Serigala Amankan Aset Berharga Mereka


Personel Duo Serigala, Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/5). Penyanyi dangdut Duo Serigala berencana untuk mengasuransikan payudara mereka. Pasalnya mereka menyadari pentingnya aset tersebut selama menjalani karir.

Ini kabar terbaru dari duo dangdut yang penuh sensasi Duo Serigala. Kabarnya, Ovie dan Pamela telah mengasuransikan payudara mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Pamela saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/5/2015). Pamela mengungkapkan pihak labelnya, Pelangi Record yang mengasuransikan aset berharga milik mereka itu.

"Iya bener itu dari label yang urus. Asuransinya mahal ya, satu miliar kayaknya," ujar Pamela.
Sayangnya, pelantun 'Abang Goda' itu tidak merinci proses asuransinya. "Aku kurang tahu, prosesnya mereka yang atur, aku sama Ovie sih tinggal duduk manis aja," ucapnya.

Pamela pun merasa bersyukur pihak labelnya mau melindungi asetnya itu. Apalagi, payudara mereka asli bukan hasil operasi.

"Asli semua dong belum ada yang dioperasi," tuturnya.
Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya Personel Duo Serigala Ansuransikan Payudaranya Reviewed by Unknown on 05:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.