Bella Shofie Tekait Kasus Korupsi Trans Jakarta



Nama Bella Shofie mendadak dikait-kaitkan dengan kasus korupsi TransJakarta. Ia pun dipanggil Kejagung untuk dimintai keterangan mengenai kasus yang melibatkan mantan Kadishub DKI Jakarta, Udar Pristono.

Tata Liem selaku manajer menjelaskan bahwa Bella Shofie tidak terlibat dalam kasus korupsi tersebut. Tata juga menambahkan bahwa Bella datang ke Kejagung hanya sebagai saksi.

    “Bella dipanggil sebagai saksi dalam kasus tindak pidana korupsi dan pencucian uang dengan tersangka Udar Pristono. Hari ini Bella memenuhi panggilan tersebut,” kata Tata.


Meski tidak tahu pasti mengapa Bella dikait-kaitkan dengan kasus korupsi, Tata menduga bahwa hal ini ada hubungannya dengan Rumah Apartemen yang Bella sewa, pasalnya apartemen tersebut memang milik Udar Pristono. Tapi mengenai hal ini, Tata mengaku tak tahu-menahu tentang siapa pemilik apartemen tersebut.

    “Kita tidak tahu perihal apartemen tersebut,” lanjutnya. “Soalnya kita menyewa melalui agen penyewaan apartemen dan kita tidak kenal sama sekali dengan si tersangka.”

Saat ini apartemen Bella telah disita oleh pihak Kejagung. Mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut mengaku sempat syok karena ia memang tak menyangka kalau tempat tinggalnya berkaitan dengan kasus korupsi.

    “Ada petugas Kejagung 15 orang. Saya syok karena apartemen saya mau disegel,” kata Bella. “Saya serahkan ke adik saya untuk berkoordinasi dengan pihak Kejagung. Apartemen itu atas nama adik saya. Ya kita nggak menyangka.”


Bella Shofie Tekait Kasus Korupsi Trans Jakarta Bella Shofie Tekait Kasus Korupsi Trans Jakarta Reviewed by Unknown on 03:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.