Olga Syahputra Telah Meninggal Dunia



Selamat Jalan Olga Syahputra Untuk Selamanya


Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Olga Syahputra telah meninggal dunia di rumah sakit di Singapura, sore tadi sekitar pukul lima waktu setempat. Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Olga yang akrab disapa Mak Vera.

    “‎Innalillahi wa inailaihi rojiun telah berpulang kesayangan Mak, Olga Syahputra di jam 5.17 sore di hari Jumat,” ungkap Mak Vera dalam pesan singkatnya, Jumat (27/3/2015).

Mak Vera sendiri sempat diwawancara oleh sebuah televisi swasta. Dalam kesempatan itu Mak Vera menyebutkan jika jenazah Olga akan segera dibawa ke Jakarta. Ia juga menjelaskan jika untuk saat ini Billy Syahputra, adik Olga belum bisa diajak bicara banyak karena masih berduka.

    “Mudah-mudahan malam ini atau besok Olga dibawa ke Jakarta, saat ini bang Billy belum mau bicara karena masih berduka,” tutur Mak Vera.

Mak Vera yang mewakili keluarga Olga Syahputra juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat oleh Olga. Ia yang sempat dihubungi via telepon juga terdengar menangis dengan kepergian anak asuhnya itu.

    “Mohon maaf apa pun yang pernah Olga lakuin,” kata Mak Vera.

    “Minta doa buat kesayangan Mak,” pungkasnya.

Olga sendiri belakangan ini menjalani perawatan di Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya. Sayangnya, nyawa Olga akhirnya tak tertolong. Rencananya, Olga akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) besok.
Olga Syahputra Telah Meninggal Dunia Olga Syahputra Telah Meninggal Dunia Reviewed by Unknown on 00:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.