Rini Wulandari Diserang Fans Agnes Monica

Rini Wulandari Dituduh Meniru Agnez Mo


Fans Agnes Monica dan penggemar setia penyanyi Rini Wulandari mendadak bertengkar di media sosial, pasalnya Rini yang baru-baru ini muncul dengan single baru dituding menjiplak gaya dan penampilan Agnez Mo.

Saat ini Rini memang tampil beda dengan image baru yang lebih seksi. Meski menuai banyak pujian, jebolan Indonesian Idol tersebut dituduh ingin meniru Agnes Monica, dan hal inilah yang membuat fans Agnez Mo menyindir pelantun tembang Oh Baby tersebut.


    “Haters memang banyak, nggak tahu muncul dari mana. Mereka bilang aku mirip ke Agnes. Padahal kan beda banget,” ucapnya. “Jadinya mereka (fans) yang bertengkar. Ya sudahlah, ini kan bagian dari hidup.”

Rini Wulandari memang tak mau ambil pusing dengan tanggapan banyak orang. Meski sama-sama menjadi solois wanita dan membawakan genre musik serupa, Rini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk menjiplak gaya Agnes Monica.

    “Mungkin kalau aku tanggapi positifnya, aliran sama RnB, penyanyi cewek juga. Nggak ada kepikiran niru. Di dunia nggak ada yang original juga,” katanya.

Saat ini Rini sendiri terbilang sukses dengan single Oh Baby yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Bahkan, lagu tersebut diputar di berbagai negara seperti Jepang dan Inggris.

    “Sempet masuk di website RnB Jepang, Oktober top hits UK 2014. Terakhir dimention sama radio streaming di LA,” kata Rini bangga.

Rini Wulandari Diserang Fans Agnes Monica Rini Wulandari Diserang Fans Agnes Monica Reviewed by Unknown on 01:29 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.