Artis Mahabharata Kagumi Pulau Bali

Artis Mahabharata Tur Ke Bali


Artis Mahabharata tidak ketinggalan untuk mengagumi budaya dan keindahan alam Bali di sela-sela kunjungannya selama beberapa hari di Indonesia.

Mereka mengaku bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya di Pulau Dewata, setelah sekian lama hanya sebatas mendengar cerita mengenai keindahaln alam dan budaya Bali.

    “Terima kasih atas sambutan hangat ini. Saya memang sangat menantikan untuk berkunjung ke Bali. Saya banyak dengar tentang Bali, ini tempat yang indah” ungkap pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh Nawaz dalam keterangan pers di Nusa Dua.

Sebagian dari tujuh pemeran yang hadir di Bali itu berencana akan memperpanjang jadwal kunjungannya selama di Indonesia yakni dengan berlibur di Pulau Dewata, sedangkan yang lainnya dijadwalkan akan segera bertolak ke India.


Salah satunya Arpit Ranka, pemeran tokoh antagonis, Duryodana yang akan berlibur selama tiga hari di Pulau Dewata.

    “Saya sangat tertarik dengan budaya Bali. Saya akan ada di Pulau Dewata selama tiga hari ke depan dan ini kesempatan yang baik untuk belajar budaya Bali” ungkap Arpit Ranka.

Usai dari Nusa Dua, ketujuh pemeran Mahabharata itu mengunjungi Kantor Konsulat Jenderal India di Renon Denpasar kemudian dilanjutkan dengan berkeliling Denpasar menghadiri sebuah acara di sebuah pusat penjualan emas dan telepon seluler di Denpasar dan menggelar pertunjukan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Minggu sore.


Artis Mahabharata Kagumi Pulau Bali Artis Mahabharata Kagumi Pulau Bali Reviewed by Unknown on 12:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.