Pernikahan Kim Kardashian & Kanye West

 

Foto Pernikahan Kim Kardashian & Kanye West


Foto Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West telah memecahkan rekor Instagram. Foto aksi ciuman setelah resmi dinyatakan suami istri itu mampu menjaring 2,1 juta like. 

Rekor sebelumnya dipegang oleh Justin Bieber yang mengunggah foto mantan kekasihnya, Selena Gomez dengan raihan like 1,83 juta kesukaan.


Kim Kardashian dan Kanye West resmi menikah pada hari Sabtu (24/05/14) dua pekan lalu di Forte di Belvedere di Florence, Italia. Pemberkatan acara sakral tersebut dilakukan oleh pendeta Rich Wilkerson Jr yang berasal dari Miami Utara.

Keduanya telah dikaruniai satu orang anak. Kim dalam foto tersebut kenakan gaun pengantin putih sedangkan Kenye laiknya pengantin pria pada umumnya kenakan stelan jas hitam. Gaun putih Kim didesain oleh Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy. Itu termasuk pula tuksedo yang dikenakan Kenye.



Di Instagram, Kim Kardashian memakai nama pengguna @kimkardashian. Ada dua foto yang akun ini unggah saat prosesi pernikahan Kim dan Kenye. Satu foto selain foto ciuman di atas yakni ketika mereka berdua menuju altar pelaminan.

Kim Kardashian di Instagram sejauh ini telah mengunggah 1.657 foto dan miliki 14,9 juta follower. Ia hanya mengikuti 102 pengguna Instagram lain yang didominasi dari lingkaran teman terdekat dia saja.


Pernikahan Kim Kardashian & Kanye West Pernikahan Kim Kardashian & Kanye West Reviewed by Unknown on 18:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.