Aliando Syarief Rilis Lagu Religi

 

Lagu Religi Untuk Ramadhan 2014


Setelah sukses di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, AliandoSyarief mencoba melebarkan sayap dengan ingin menjajal dunia tarik suara. Menjelang Bulan Ramadhan, Ali berujar siap jika ditawari rekaman lagu-lagu religi.

Mau banget dong, kenapa nggak? Itu bakal jadi kesempatan yang berharga. Kalau ada yang menawari rekaman lagu religi, pasti diambil,” kata Ali.

Kesuksesan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala membuat Ali kini juga berkonsentrasi untuk membuat sebuah band musik. Tapi band yang akan dibentuknya adalah dengan keluarganya sendiri. Disana, Ali akan berperan sebagai vokalis utamanya.


Iya benar, memang ada rencana membuat band keluarga dan saat ini sedang dalam penggarapan. Saya sendiri yang jadi vokalisnya.”

Baru-baru ini, Ali didapuk untuk ikut terlibat dalam program spesial Ramadhan SCTV. Bersama Raisa, Ali akan membacakan doa niat berpuasa selama Ramadhan. Pemilihan Ali juga karena dilatarbelakangi ketenarannya saat ini.


Sebelumnya kita sudah membuat video versi lain dengan Raisa saja sebagai modelnya. Tapi kita mendapat permintaan dari manajemen untuk memakai Ali,” kata Produser SCTV, Endah Wulandari.
     
Karena Ali saat ini sedang populer lewat sinetron GGS, jadi tidak ada salahnya kami juga pakai dia. Proses syutingnya sendiri di Sapu Lidi, Bandung.”

Aliando Syarief Rilis Lagu Religi Aliando Syarief Rilis Lagu Religi Reviewed by Unknown on 02:03 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.