Foto Selfie Agnez Mo

 

Foto Selfie Agnez Mo Tanpa Make Up


Agnes Monica tak perlu berdandan tebal untuk memukau para penggemar. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah foto selfie yang terpajang di akun Instagramnya. Meski tanpa make up, Agnez Mo tetap saja terlihat cantik.

Penyanyi yang sudah go international dengan tembang Coke Bottle tersebut memang sudah beberapa kali mengunggah foto selfie nya. Di sebagian foto-foto itu, Agnes Monica tampak begitu santai dengan pakaian kaus atau tank top. Rambutnya yang panjang kerap dibiarkan terurai begitu saja dan kadang terlihat agak berantakan.


Foto-foto selfie Agnes tentu saja mendapat beragam respon dari para penggemarnya. Sebagian besar netizen memberikan pujian atas wajah Agnes yang memang terlihat sangat cantik dan natural. 

Walau demikian, tak jarang Agnes mendapat respon yang sedikit negatif atau bahkan menggelikan.



Misalnya pada foto yang diunggah Agnes pada pertengahan bulan ini. Dalam foto tanggal 15 April tersebut, Agnes berfoto selfie dalam sebuah kamar dengan mengenakan tank top hitam. 

Wajahnya tentu saja tampak cantik seperti biasa, tapi kebanyakan netizen malah lebih terfokus pada bdada Agnes yang terlihat jelas di foto tersebut.



Selain foto tanpa make up, Agnes juga sering memfoto dirinya yang sedang mengenakan kostum panggung, memfoto sepatu, atau berfoto selfie seru dengan beberapa temannya. Apapun penampilan Agnes, penyanyi yang satu ini tampaknya tak pernah mati gaya dalam ber-selfie. Iya, kan?


Foto Selfie Agnez Mo Foto Selfie Agnez Mo Reviewed by Unknown on 02:55 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.