Foto Heboh Suami Farah Quinn

 

Kasus Percerian Farah Quinn


Foto Foto Heboh Suami Farah Quinn yaitu Dua buah foto Carson Quinn, suami chef Indonesia, Farah Quinn sedang memeluk mesra dua wanita lain beredar.

Munculnya foto – foto mesra Carson Quinn tersebut langsung menghebohkan publik karena muncul di tengah proses perceraiannya dengan Farah Quinn.


Di foto pertama, Carson terlihat sedang bersama dengan seorang teman lelakinya dan tiga orang wanita. Carson yang saat itu sedang memakai kemeja merah terlihat memeluk mesra dua orang wanita yang berada di depannya. 

Dan parahnya, tangan kiri Carson terlihat memeluk salah seorang wanita tepat di bagian dadanya. Kelima orang yang ditengarai sedang berada di sebuah klub malam itu terlihat mesra dan akrab.

Foto kedua, Carson hanya berpose ‘biasa’ bersama seorang wanita yang sebelumnya juga dipeluknya di foto pertama. Hanya saja, kali ini tidak terlihat mereka sedang berada di klub malam.

Setelah diselediki, wanita yang dipeluk Carson di foto tersebut bernama Olive Lee. Ia mengakui jika telah kenal baik dengan Carson. Namun ia membantah jika hubungannya dengan Carson tergolong spesial, apalagi sampai menjadi orang ketiga di pernikahan Carson dengan Farah.



    “Saya dan Carson memang kenal, tapi saya hanya temenan sama dia. Saya pernah satu kantor sama dia, jadi hubungan saya cuma teman dan rekan kerja saja. Aku tahu dia (Carson) sudah berumah tangga. Saya juga tahu istrinya Farah Quinn. Tapi dengan Farah saya memang tidak kenal,” ungkap Olive seperti dilansir detikHOT (21/4).

Sementara manager Farah, Ati menegaskan jika perceraian Farah dengan Carson bukan karena adanya orang ketiga.

    “Yang saya tahu keretakannya bukan karena orang ketiga,” tandasnya.
Foto Heboh Suami Farah Quinn Foto Heboh Suami Farah Quinn Reviewed by Unknown on 03:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.