Luna Maya dan Piyu PADI

Luna Maya Digosipkan Dengan Piyu

Kehidupan asmara Luna Maya sepertinya tak pernah jauh dari grup band. Setelah putus dari hubungan cinta sensasionalnya dengan Ariel NOAH, Luna kerap diberitakan juga menjalin cinta dengan beberapa laki – laki. Mulai dari lelaki yang berprofesi sebagai musisi sampai seorang pengusaha.


Luna Maya Digosipkan Dengan Piyu Namun aktris cantik yang berasal dari Bali ini menampik berita tersebut. Yang terbaru, Luna Maya dan Piyu PADI diberitakan telah resmi menjalin hubungan terlarang dengan Piyu PADI.

Entah dari mana kabar tersebut pertama mencuat, yang jelas Luna sekarang menjadi buruan para pencari berita yang ingin mengkorfimasi kebenaran berita tersebut.

Ketika memandu acara musik ‘DahSyat’, Raffi Ahmad mencoba menggoda Luna dengan gosip tersebut. Meski bernada bercanda, Luna menanggapinya dengan serius. Luna bahkan mengancam akan membongkar jati diri Raffi Ahmad yang sebenarnya jika ia masih meneruskan candaannya itu.




“Ciee, Luna (Maya). Tadi pagi saya nonton di infotainment lagi dekat sama Piyu,” canda Raffi Ahmad (28/11). “Awas ya. Nanti aku bongkar siapa kamu sebenarnya.” ancam Luna.

Sementara kepada awak media, Luna membantah jika dirinya dan Piyu ada hubungan lebih dari sekedar teman.

“Piyu siapa? Ngarang, berita mana tuh, jangan ngarang gosip ah,” tegasnya. Spekulasi mengenai kedekatan Luna dengan Piyu kemudian dihubung – hubungkan dengan rumah tangga Piyu dengan Anastasia Florina Limasnax yang sedang bergejolak pasca kasus perusakan rumah serta mobil istri kedua Adiguna Sutowo, mertua Dian Sastro.

Flo yang kemudian menjadi tersangka dan ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) diduga juga berselingkuh dengan Adiguna Sutowo yang kemudian menyulut amarahnya hingga melakukan perusakan tersebut.
Luna Maya dan Piyu PADI Luna Maya dan Piyu PADI Reviewed by Unknown on 13:15 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.