Dewi Persik

 

Dewi Persik Digosipkan Kena Santet

Gosip Artis Terheboh Beberapa waktu lalu, Dewi Persik juga sempat mengungkapkan bahwa saat dirinya tengah promo film Bangkit Dari Lumpur di Surabaya, tubuhnya tiba-tiba terasa sakit, bahkan mukanya terlihat gosong.

Dewi Persik mendadak menderita sakit yang tidak wajar. Setelah diselidiki, ternyata penyakitnya adalah guna-guna ‘kiriman’ dari seseorang.

“Itu aneh, kaki saya yang kanan kayak ditusuk kayak es. Bahkan muka saya kelihatan gosong, padahal sudah pakai make up,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Untunglah kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Kini santet yang menyerang mantan istri Saiful Jamil tersebut sudah berhasil dihilangkah. Dalam acara Hitam Putih Trans 7 yang tayang baru-baru ini, Depe juga sempat dipertemukan dengan Ustadz Ruhan. Setelah diberitahu mengenai foto ketika Depe terkena santet, sang ustadz pun sependapat dan yakin bahwa Depe memang diguna-guna.


“Dari foto itu ciri-ciri yang kena ilmu hitam, karena wajahnya sampai kusam dan gosong,” ujar ustadz. “Saya juga baru tahu dia udah sembuh. Foto ini menunjukkan kalau beliau kena ilmu hitam. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet.”

“Artis juga, ibaratnya dia punya dendam banget sama saya, bagaimana caranya Dewi Persik mati,” katanya. “Saya nggak bisa bilang nama, saya nggak mau bicara, orang lain yang punya indera keenam pasti tahu.”
Dewi Persik Dewi Persik Reviewed by Unknown on 15:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.