Citra Kirana Panasonic Gobel Awards 2014

 

Citra Kirana Masuk Nominasi Aktris Terfavorit


Citra Kirana kembali mendapat nominasi dalam Panasonic Gobel Awards 2014 untuk kategori Aktris Terfavorit. Hal ini tentunya menjadi salah satu prestasi membanggakan bagi Citra Kirana, mengingat PGA adalah salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di tanah air.

Artis kelahiran 23 April 1994 tersebut harus bersaing dengan empat aktris lainnya yang tak kalah populer. Mereka adalah Alyssa Soebandono, Shireen Sungkar, Nikita Willy, dan Acha Septriasa.

Ini memang bukan pertama kalinya bagi Citra untuk masuk nominasi sebagai Aktris Terfavorit. Pada pagelaran PGA tahun 2013 lalu, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut juga mendapat nominasi yang sama.

Citra Kirana artis cantik ini bahkan menang setelah mengalahkan sederet nama-nama terkenal lainnya, seperti Nikita Willy, Agnes Monica, Asmirandah, dan Bunga Citra Lestari. Lalu apakah Citra akan kembali memenangkan penghargaan yang sama tahun ini?



Dikutip dari Facebook resmi Panasonic Gobel Awards, polling sementara menunjukkan bahwa saat ini Nikita Willy lebih unggul daripada Citra maupun aktris lainnya. Ini memang baru hasil sementara, dan polling baru akan ditutup pada tanggal 3 April 2014.

Acara Panasonic Gobel Awards ke-17 akan segera digelar pada hari Sabtu, 5 April 2014, di Jakarta Convention Center. Untuk pemirsa di rumah bisa menyaksikan acara ini secara live pukul 20.30 WIB hanya di RCTI.
Citra Kirana Panasonic Gobel Awards 2014 Citra Kirana Panasonic Gobel Awards 2014 Reviewed by Unknown on 06:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.