Pesona Ahmad Al Ghazali Kohler

 

Idola Remaja Putri Saat Ini

Siapa yang tak kenal dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini? Mulai beranjak remaja, Ahmad Al Ghazali Kohler mendapat perhatian publik terutama remaja putri. 

Bagaimana tidak Pesona Ahmad Al Ghazali Kohler aura ketampanan melebihi aura ketampanan Ariel ”Noah”. Tak terlebih lagi Ricka Widyaswara Putri, seorang gadis belia yang mengidolakan Al. Ricka merasa jatuh cinta sama gaya cool Al.


Meskipun Ariel dan Al sama-sama memiliki paras yang tampan, tapi dara cantik berumur 16 tahun ini lebih memilih Al ketimbang Ariel.

“Saya lebih suka lihat Al dibanding Ariel Noah. Secara, Al seumuran dengan saya, dan lebih ganteng,” tutur Ricka.

Wajar jika remaja seperti Ricka suka terhadap sosok pria yang seumuran. Diakuinya pula, Al merupakan sosok pria idaman dia.



“Al bisa dibilang cowok idaman saya, orangnya keren dan memiliki sifat dingin terhadap wanita.” Ujarnya.

“Sedangkan Ariel kan pernah masuk penjara, saya lebih baik pilih Al saja. Kan dia seumuran dengan saya,” imbuhnya.

Ricka yang sekolah di Leonard Modeling School and Management ini mulai terlibat di beberapa FTV. Gadis ini sering memainkan peran cameo di berbagai FTV
Pesona Ahmad Al Ghazali Kohler Pesona Ahmad Al Ghazali Kohler Reviewed by Unknown on 10:42 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.